POLITIK

Fernando Kali Mau Daftar di PKS Belu. Ini Profilnya

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bursa Pilkada Belu kian ramai. Banyak sudah kader-kader Belu mulai mendaftarkan diri di Partai Politik, baik sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Wakil Bupati Belu.
Banyaknya kandidat yang muncul, jelas memberi warna baru dan masyarakat memiliki banyak pilihan dalam perhelatan demokrasi lima tahunan itu.

Salah satu kandidat yang baru muncul yakni Fernando Kali Mau. Ia melalui tim keluarga telah mendaftar di PKS Belu sebagai balon Wabup Belu.

Gusti Mau selaku tim keluarga Fernando Kali Mau kepada media, Senin (13/5/2024) di DPD PKS Belu mengatakan. pihaknya mendaftarkan Balon Wabup Fernando Kali Mau di DPD PKS Kabupaten Belu.
“Kami sudah serahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon wakil Bupati Belu dan diterima langsung Ketua DPC PKS Kabupaten Belu, Melkiaris Lelo dan Sekretaris DPC,” ungkapnya.

Dikemukakan, Fernando Kali Mau yang merupakan pengusaha sukses di Samarinda, Kalimantan Timur itu, ingin kembali untuk mengabdikan diri di Rai Belu. “Beliau ingin kembali dan mengabdi untuk masyarakat Belu. Jadi beliau serius menjadi salah satu kandidat Wakil Bupati Belu,” bilangnya.

Gusti menjelaskan, PKS merupakan partai politik pertama yang didatangi dan dafarkan balon wabup itu. Pihaknya masih akan berkomunikasi dengan kandidat, untuk mendaftar di sejumlah partai lagi.
“PKS partai pertama yang kami daftar, selanjutnya kami masih komunikasi lagi dengan partai lain,” tandasnya.

Baca Juga :   Hadapi Tahun Politik, BKOW Gelar Dialog Publik

Ketua DPD PKS Kabupaten Belu, Melkiaris Lelo menjelaskan hari ini pihaknya kembali menerima berkas pendaftaran dari Fernando Kali Mau yang diwakili timnya. Fernando didaftarkan sebagai balon wabup.

Sejak pembukaan pendaftaran lanjutnya, telah ada tujuh orang figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang akan bertarung di Pilkada Belu 2024 memdatang. (ferdy talok)

Ini Profil Fernando Kali Mau:

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top