POLITIK

Mantap Bertarung di Pilkada Belu, Marianus Mau Kuru Tempatkan Masyarakat di Posisi Tertinggi

Marianus Mau Kuru

ATAMBUA, Kilastimor.com-Setelah melanglangbuana tuk meniti karir sebagai ASN, Marianus Mau Kuru memilih kembali ke Rai Belu untuk mengabdi, melayani dan membangun masyarakat.

Dipenghujung masa purna bakti dengan jabatan terakhir sebagai Dikrektur Kesehatan Reproduksi, BKKBN RI, Marianus Mau Kuru mantap menuju gelanggang politik.

Tak tanggung-tanggung, mantan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT itu maju dalam bursa Pilkada Belu 27 November 2024 mendatang.

Kepada media, Selasa (21/5/2024) di Kediamannya di Sadi, Kecamatan Tasifeto Timur, ia menyampaikan sejumlah gagasannya.
Disebutkan, dirinya tinggal menghitung bulan menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup BKKBN RI. Bertepatan dengan hajatan Pilkada 2024 ini, dirinya berniat kembali untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Belu.

Baginya, maju sebagai balon Bupati maupun Wakil Bupati Belu bukanlah masalah, sebab pada intinya mengabdi dan membangun masyarakat Kabupaten Belu yang lebih baik.

Mantan Plt. Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi BKKBN RI itu melanjutkan, jika masyarakat Belu mempercayai, direstui Tuhan serta didukung alam dan leluhur, dirinya akan fokus penuh pada pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. “Masyarakat jelas menjadi titik fokus, jika saya dipercaya,” bilangnya.

Melihat perkembangan pembangunan yang ada, dirinya telah memiliki sejumlah masalah yang perlu ditangani masyarakat. “Kami sudah kaji berbagai masalah dan temukan solusinya. Salah satunya membangun ekonomi masyarakat,” tandasnya sembari menyebutkan kalau terkait program-program lain, akan disampaikan pada saatnya.

Baca Juga :   Dubes Timor Leste untuk Indonesia Kunjungi Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top