POLITIK

Merasa Terpanggil, Pio Bria Daftar di PSI dan Hanura Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Belu, Pius Agustinus Bria terus mencari dukungan dengan mendaftar di sejumlah partai politik untuk bertarung dalam Pilkada Belu 27 November 2024 mendatang.

Rabu (1/5/2024), Pius Agustinus Bria diantar oleh sejumlah tim pendukung mendaftar di DPC PSI Belu.

Kedatangan Pio sapaan karibnya, diterima ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Yohanes Siku, Sekretaris PSI, Marcelino Cardoso serta jajaran pengurus partai.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Pio Bria mengatakan Partai Solidaritas Indonesia salah partai yang patut di perhitungkan karena saat ini sukses meraih 3 kursi pada Pileg 2024.

Menurutnya, selain karena prestasi PSI di kabupaten Belu, dirinya juga merasa terpanggil sebagai orang muda untuk mendaftar ke PSI, di partai PSI juga dikenal partai yang banyak menampung orang muda saat ini.

“Hari ini saya datang ke partai PSI untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada Belu 2024. Saya merasa terpanggil sebagai orang muda ke PSI, karena partai ini juga di kenal banyak menampung orang muda” Ujar Pius Agustinus Bria, Rabu (1/4/2024).

Pius Agustinus Bria menyampaikan, semoga kedepan ide dan gagasan yang dimiliki bisa selaras dengan PSI kabupaten Belu.

Menurutnya Pius Agustinus, dirinya memilih maju mencalonkan diri karena sebagai salah satu figur muda, dirinya merasa terpanggil karena kabupaten Belu menurutnya membutuhkan energi dan sosok figur baru yang datang dengan gagasan dan ide untuk dapat berkolaborasi dengan stakeholder yang ada.

Baca Juga :   Hanura, PKB dan PKS Deklarasikan Paket VENNA

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top