POLITIK

Wakili Anak Muda, Pio Bria Daftar di Gerindra Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati dari kalangan milenial, Pius Agustinus Bria terus mencari dukungan partai politik, untuk bertarung dalam Pilkada Belu 27 November 2024 mendatang.

Terbaru, Pio sapaan karibnya melalui Tim Next Belu mendaftar di DPC Gerindra Belu dan diterima Ketua DPC Gerindra Belu, Januaria Awalde Berek, Rabu (15/5/2024) malam.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Belu, Januaria Awalde Berek pada kesempatan itu mengapresiasi balon wlWabup Belu, Pio Bria yang telah mendaftar di Gerindra Belu. “Kita apresiasi anak muda yang mau ambil bagian dalam Pilkada Belu,” ujar Walde Berek sapaan karib anggota DPRD Belu terpilih itu.

Disebutkan, dengan menerimanya berkas Pio Bria, maka telah ada 4 orang bakal calon wakil bupati yang terdaftar.
“Dengan masuknya berkas kakak Pio, maka jumlah calon wakil bupati ada empat orang. Dari internal partai tiga orang dan eksternal partai satu orang yakni Kaka Pio,” jelasnya.

Sementara untuk Bakal calon Bupati yang mendaftarkan diri di DPC Gerindra berjumlah empat orang. Diantaranya, Zakarias Moruk, Agustinus Taolin, Willybrodus Lay dan Alfons G. Loe Mau.

Baca Juga :   Venna Terus Perkuat Dukungan Parpol Untuk Bertarung dalam Pilkada Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top