POLITIK

Zaka Moruk Daftar di Gerindra, Walde Berek Bantah Partainya Sudah Dukung Figur Tertentu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bursa pencalonan Bupati dan Wabup Belu di Partai Gerindra kian ramai. Hal ini terjadi karena tiga kandidat kuat bupati telah mendaftarkan diri. Mereka masing-masing, Agustinus Taolin selaku incumbent, Willybrodus Lay yang juga Mantan Bupati Belu dan Zakarias Moruk yang adalah mantan Penjabat Bupati Belu.

Terkhusus kandidat Bupati Belu, Zakarias Moruk, baru saja mendaftarkan diri di DPC partai Gerindra Kabupaten Belu, Senin (13/5/2024) pagi.

Pantauan media ini, Zaka Moruk (ZM) mendatangi Sekretariat Gerindra Belu di dampingi oleh tim pendukungnya sekira pukul 10.00 Wita pagi. ZM dan rombongan diterima Ketua DPC, Januari Awalde Berek, Sekretaris, Isabel Maia Pinto dan Ketua Bappilu, Dian Luan.

Usai rehat sejenak, Zaka Moruk kemudian menyerahkan berkas pencalonan sebagai bakal calon Bupati Belu kepada Ketua Bappilu Partai Gerindra, Dian Luan disaksikan Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra.

Usai mendaftar, Zaka Moruk kepada media mengatakan, hari ini pihaknya mendatangi DPC Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Belu.
“Hari ini kita datang di DPC Partai Gerindra Kabupaten Belu untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Belu untuk maju bertarung dalam Pilkada Belu 2024,” bilangnya.

Disebutkan, dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Belu pada tujuh partai politik yang ada di Kabupaten Belu. Diantaranya, Gerindra, Nasdem, PDIP, PKB, Hanura, PAN dan PKS.

Baca Juga :   PAN Rekomendasikan TULUS di Pilkada Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top