OLAHRAGA

552 Atlet Kempo NTT dan Timor Leste Ikut Open Border Tournament di Atambua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Open Border Tournament Kejuaraan Shorinji Kempo memperebutkan Piala Bupati Belu resmi digelar di GOR L.A Bone, Atambua.

Kejuaraan tersebut dibuka oleh Bupati Belu Taolin Agustinus dengan dihadiri Ketua Umum Perkemi NTT, George Hadjoh, Ketua Umum Perkemi Belu, Pius Maxi Mura serta sejumlah undangan juga 500-an kenshi atau altlet kempo dari NTT maupun Timor Leste.

Bupati Belu, Taolin Agustinus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Perkemi NTT dan Belu sudah mengizinkan pelaksanaan kejuaraan ini dan Belu menjadi tuan rumah.

Dia berharap, dengan kejuaraan ini para atlet diharapkan berprestasi dan lahir generasi emas.
Dia meminta para peserta bertanding dengan sportifitas dan taat aturan.

Sementara itu, Ketua Umum Perkemi NTT, Goerge Hadjoh mengatakan, atlet Kempo NTT merupakan atlet petarung yang sudah memiliki kemampuan yang luar biasa dan sudah teruji. Pasalnya telah mengambil bagian dalam berbagai event daerah, nasional maupun internasional dan menjadi juara.

Dilanjutkan, kempo merupakan olahraga pemersatu yang menyatukan dalam membangun tali silahturahmi. Kempo enam kali berturut -turut menjadi penyumbang medali emas  terbanyak untuk NTT. Kempo NTT merajai nomor-nomor dipertandingkan baik junior, remaja maupun dewasa dan secara 5 kali berturut -turut menjadi juara Umum dalam berbagai event.

Baca Juga :   Konsep Merdeka Belajar Mendikbud, Harus Dimulai dari Guru

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top