HEADLINE

Kelurahan Rinbesi Raih Juara I Lomba Pohon Natal

Lurah Rinbesi terima piagam penghargaan dari Wabup Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu menerima piagam penghargaan Juara I lomba Pohon Natal antar kelurahan se-Kabupaten Belu, Senin (08/01/2018).
Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan tersebut di terima oleh Lurah Rinbesi Sophia F. Lina saat Apel awal Tahun lingkup Pemkab Belu di Lapangan Kantor Bupati Belu.

Dalam amanatnya, Ose Luan menuturkan bahwa dalam setiap perayaan kerohanian dan keagamaan, Kelurahan Rinbesi menjadi salah satu kelurahan yang sangat aktif. Hal ini tak lepas dari peran pemerintah, tokoh adat, tokoh agama dan peran aktif masyarakat yang berada I kelurahan tersebut.

“Mungkin karena sebagian besar masyarakatnya adalah PNS dan Pensiunan PNS,” canda Ose Luan kepada peserta upacara.

Ose Luan berujar bahwa dirinya sudah sering mendengar dan melihat dari berbagai grup yang ada di sosial media, mulai dari perayaan Paskah, peringatan Kemerdekaan RI, sampai acara peyaraan Natal, Kelurahan Rinbesi menjadi salah satu kelurahan terbaik di Kabupaten Belu yang sangat aktif dalam merayakan hari-hari bersar tersebut.

Selain Kelurahan Rinbesi, Ose Luan juga memuji Kelurahan Fatubanao yang berada di Kecamatan Kota Atambua. Kelurahan Fatubanao menjadi salah satu juara, baginya, adalah hal yang luar biasa.

“Masyarakat Fatubanao itu terkenal dengan nakalnya. Kalau dia menjadi juara… itu hal yang luar biasa bagi saya. Itu artinya, Ibu Lurah telah berhasil merubah masyarakat Fatubanao yang terkenal nakal menjadi masyarakat yang berprestasi”. Demikian puji Ose Luan kepada Lurah Fatubanao. “Terima kasih Ibu Lurah”, lanjutnya.

Untuk diketahui, ada empat kelurahan yang menjadi juara Lomba Pohon Natal antar Kelurahan se-Kabupaten Belu. Sesuati urutan juara, keempat kelurahan itu adalah Kelurahan Rinbesi, Kelurahan Manuaman, Kelurahan Fatubanao, dan Kelurahan Kota. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top