RAGAM

Kelurahan Rinbesi Raih Juara I Lomba Pohon Natal

Lurah Rinbesi terima piagam penghargaan dari Wabup Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu menerima piagam penghargaan Juara I lomba Pohon Natal antar kelurahan se-Kabupaten Belu, Senin (08/01/2018).
Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan tersebut di terima oleh Lurah Rinbesi Sophia F. Lina saat Apel awal Tahun lingkup Pemkab Belu di Lapangan Kantor Bupati Belu.

Dalam amanatnya, Ose Luan menuturkan bahwa dalam setiap perayaan kerohanian dan keagamaan, Kelurahan Rinbesi menjadi salah satu kelurahan yang sangat aktif. Hal ini tak lepas dari peran pemerintah, tokoh adat, tokoh agama dan peran aktif masyarakat yang berada I kelurahan tersebut.

“Mungkin karena sebagian besar masyarakatnya adalah PNS dan Pensiunan PNS,” canda Ose Luan kepada peserta upacara.

Ose Luan berujar bahwa dirinya sudah sering mendengar dan melihat dari berbagai grup yang ada di sosial media, mulai dari perayaan Paskah, peringatan Kemerdekaan RI, sampai acara peyaraan Natal, Kelurahan Rinbesi menjadi salah satu kelurahan terbaik di Kabupaten Belu yang sangat aktif dalam merayakan hari-hari bersar tersebut.

Baca Juga :   Moeldoko Ditolak, Demokrat NTT Nilai Masih Ada Keadilan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top