RAGAM

DPC PDIP Belu Komitmen Menangkan Pasangan MS-EN

Yohanes Juang

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ditengah polemik penetapan Marianus Sae-Emi Nomleni sebagai Cagub dan Cawagub NTT dari PDIP, Ketua DPC PDIP Kabupaten Belu, Yohanes Juang menyatakan dukungan penuhnya.

Dia menyatakan siap menangkan paket Pilgub NTT Marianus Sae-Emi Nomleni (MS-EN). Hal ini diungkapkannya ketika ditemui awak media di Gedung DPRD Kabupaten Belu, Senin (18/12/2017).

“Kami siap menangkan paket MS-EN di Kabupaten Belu,” tegas Yohanes Juang.

Untuk memenangkan paket yang diusung PDIP tersebut, Yohanes mengatakan akan sesegera mungkin mengkonsolidasikan kepada para anggotanya. Tujuannya agar informasi ini bisa sampai ke akar rumput.

Apabila ada anggota partai yang membelot atau tidak ikut mengkonsolidasikan ke akar rumput maka, DPC PDIP Kabupaten Belu akan memberikan sanksi tegas. Hal ini sesuai dengan amanat yang disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Pusat, Megawati Soekarno Putri.

“Bila ada kader PDIP Belu yang membelot maka kita akan memberikan sanksi tegas sesuai perintah dari Ibu Mega,” tegasnya.

Dipilihnya MS-EN sebagai pasangan Cagub-Cawagub NTT dari Partai PDIP tersebut setelah melalui banyak pertimbangan lewat trackrecord yang sudah dibuat pasangan tersebut selama ini. Keputusan mengusung Marianus Sae mempertimbangkan prestasi selama 7 tahun memimpin Kabupaten Ngada.

“Cari orang seagresif seperti Marianum sae di ini sangat sulit di NTT. Banyak hal besar yang sudah dibuat untuk masyarakat selama menjadi bupati dengan program pro rakyatnya,” puji Yohanes Juang. (richi anyan)

Baca Juga :   Pusat Pelayanan Kesehatan di Malaka Alami Kemajuan Luar Biasa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top