TIMOR

Bupati Malaka Apresiasi Aksi Donor Darah dan Khitanan Massal di Kobalima Timur

BETUN, Kilastimor.com-Tentara Nasional Indonesia (TNI) Dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Sektor Barat Gandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka melaksanakan kegiatan Khitanan (Sunat) Masal dan Donor Darah di Mako Kompi Tempur 3 Motamasin, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (14/8/2021).

Bupati Malaka Dr.Simon Nahak SH.MH dalam sambutannya mengatakan, untuk kegiatan kemasyarakatan bila di beritahu, jam berapa pun dirinya standbay dan wajib hadir. Apalagi kegiatan menyangkut kemasyarakatan di perbatasan.
“Harapan saya, justru banyak kegiatan di perbatasan lebih bermanfaat apalagi dalam rangka Hari kemerdekaan ke-76 RI dan tetap taat Prokes. Kepada Satgas-Pamtas selamat melaksanakan kegiatan Donor Darah dan sunatan masal,” bilang Bupati Simon Nahak.

Donor darah dan sunatan massal urai dia, semua terkait dengan kesehatan dan kemanusiaan. Bagi yang terlibat baik TNI maupun masyarakat, sangat luar biasa dan diapresiasi.

Baca Juga :   Informasi Lockdown Tiga Hari di Kota Kupang Hoax

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top