POLITIK

Siapa yang Bakal Digandeng Gandeng Jon Mali? Hornai atau Tavares?

ATAMBUA, KilasTimor.com-Bakal calon Bupati (Cabup) Jonisius R. Mali digadang-gadang lolos dari Partai Gerindra, untuk maju dalam Pilkada Belu. Hingga kini masih tanda tanya siapa bakal calon wakil bupati yang akan digandeng, Staf Ahli Bupati Belu itu.

Berdasarkan informasi, ada dua nama yang bakal digandeng mantan Kepala Bappeda Belu itu, sebagai bakal calon wakil Bupati Belu. Mereka masing-masing, Filomeno Hornai atau Arnaldo da Silva Tavares yang lebih akrab di sapa Siku Tavares.

Joni Mali, sapaan akrab Jonisius R. Mali ketika dikonfirmasi mengemukakan, untuk pasangan dirinya tidak bisa menentukan siapa calon yang akan menjadi pendampinganya, karena keputusan itu ada pada partai.

“Saya masih tunggu putusan dari partai, apakah itu nanti Filomeno Hornai atau Siku Tavares yang akan jadi pasangannya,” ungkapnya, Selasa (5/5) di Atambua.

Joni Mali menuturkan, dirinya sudah mendaftar ke Partai Gerindra sebagai Balon Bupati tunggal. Demikian juga dengan Filomena dan Siku sebagai balon Wakil Bupati tunggal.

“Kita tunggu saja karena seleksinya akan dilakukan oleh Partai. Tinggal nanti partai merekomendasikan siapa,” sebut mantan Asisten II Sekda Belu itu.

Jelas Joni, sambil menunggu putusan dari Partai dirinya bersama tim terus melakukan sosialisasi ke masyarakat Belu, terkait kesiapannya bertarung dalam Pemilihan Bupati Belu nanti. “Selama ini sosialisasi kita jalankan terus, sambil tunggu putusan,” ujar dia.

Baca Juga :   Penonjoban Empat Pejabat Eselon II Malaka karena Ada Temuan, Bukan Penyalahgunaan Wewenang

Untuk diketahui, bakal calon Bupati Belu Jonisius R. Mali telah mendaftar ke DPC Partai Gerindra dan PKB Kabupaten Belu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top