RAGAM

Dewan Alokasikan Dana Rp 300 Juta untuk Pengadaan Pakaian Dinas

BETUN, Kilastimor.com-DPRD Kabupaten Malaka dalam perubahan anggaran tahun 2016 mengusulkan pengadaan pakian dinas DPRD bagi pimpinan dan 25 anggota dewan dengan total anggaran sebesar Rp.300 Juta. Selain itu DPRD mengalokasikan anggaran sebesar Rp.25 Juta untuk Asosiasi DPRD Kabupaten/Kota seleuruh indonesia. Hal itu disampaikan Sekwan DPRD Kabupaten Malaka, Carlos Monis kepada wartawan disela acara rapat fraksi DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Senin (3/10/2016).

Carlos Monis

Carlos Monis

Monis mengatakan, di DPRD ada program baru terkait Peningkatan Disiplin Aparatur dan kegiatannya berupa pengadaan Pakaian Dinas DPRD untuk pimpinan dan anggota DPRD dengan dana Rp 300 Juta. Dalam pembahasan TAPD tidak dimasukkan dalam anggaran tetapi dalam pembahasan Paripurna dewan dimasukkan DPRD. Selain itu dewan juga mengalokasikan dana sebesar Rp 25 juta untuk kegiatan asosiasi DPRD Kabupaten Kota seluruh Indonesia.

Menyinggung kegiatan dan progres sidang II DPRD Malaka, Monis mengatakan sesuai agenda mulai Senin, (2/10) DPRD melakukan rapat fraksi dan direncanakan besok selasa (3/10) akan dilanjutkan dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi yang dilanjutkan dengan paripurna dewan.

Monis mengatakan memperhatikan progres dan sidang II yang digelar saat ini cukup baik karena berjalan sesuai jadwal dan harapan. Kalau semuanya berjalan lancar maka kita akan tutup sidang II pada pertengahan bulan october dan akan dilanjutkan sidang III untuk membahas APBD murni 2017 (boni)

Baca Juga :   Mengetahui Visi dan Misi Pasangan FirmanMu (1)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top