TIMOR

Direktris RSUD SK. Lerik: Kami Siap Bantu Pasien yang Kesulitan Biaya Rumah Sakit

dr. Marsiana Halek

Pada prinsipnya kata Marsiana, pihak rumah sakit tidak memiliki niat untuk menyusahkan masyarakat sebab kehadiran RSU S.K. Lerik Kota Kupang untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan secara baik bagi masyarakat Kota Kupang. Pihaknya senantiasa melayani masyarakat sesuai dengan prosedur dan standar pelayanan.

“Kami tunggu sampai Jumat (13/12/2019). Keluarga diharapkan hadir agar dapat diselesaikan secara baik, dan saya bersedia membantu dengan berbagai kebijakan yang ada, prinsipnya semua masalah dan kekeliruan dapat terselesaikan dengan baik tanpa merugikan pihak mana pun,” katanya.

Dia meminta kepada semua masyarakat agar serius dalam memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan jaminan kesehatan, terutama BPJS, karena BPJS akan sangat membantu dalam mendapatkan pelayanan dan pembiayaan kesehatan.
Biaya tagihan rumah sakit yang harus dibayar oleh pasien sebesar Rp 1.834.000.

Sebelumnya, Daud Padja, orang tua kandung dari pasien Regina Naomi Padja mengaku, manejemen RSUD S.K Lerik Kota Kupang, Rabu (11/12/2019), menahan anaknya, karena tidak bisa membayar biasa pengobatan.

“Pasien itu adalah anak kandung saya yang sedang berobat di RSUD S.K Lerik kurang lebih 4 hari dan disaat mau keluar, kami tidak sanggup bayar biaya rumah sakit, maka anak saya masih ditahan oleh pihak rumah sakit,” kata Daud Padja. (*/sani asa)

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Bersihkan Lingkungan, Tanam Pohon dan Buat Lubang Serapan Air

Pages: 1 2

Most Popular

To Top