POLITIK

Daftar di Golkar, Gab Manek-Ferdi Meol Galang Dukungan Parpol Parpol Lain

KEFAMENANU, KilasTimor.com-Hajatan pilkada yang kian dekat, membuat figur-figur yang akan maju dalam bursa politik lima tahunan di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mulai membangun dukungan parpol. Sepertinya halnya paket-paket lain, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati TTU, Gabriel Manek dan Ferdi Meol terus membangun komunikasi dengan parpol, guna diusung dalam pilkada nanti.
Bakal Calon Bupati TTU, Gabriel Manek yang dihubungi Kilastimor.com, Selasa (28/4) menyebutkan, dirinya dipasatikan berpasangan dengan Ferdy Meol, menghadapi pilkada TTU.
Saat ini bilangnya, kedua figur tersebut terus membangun komunikasi dengan sejumlah parpol.
Adapun parpol yang sudah didekati dan mendaftarkan diri antara lain, partai Gerindra, PAN dan Partai Demokrat.
Dikatakan, sebagai Ketua DPD II Golkar TTU, pihaknya sudah mendaftarkan diri ke partai Golkar, dan juga ke partai lain, guna membangun koalisi. “Saya dan Pak Ferdy sudah daftar di Golkar, sembari menunggu keputusan partai-partai yang telah membuka pendaftaran. Kita ikuti saja mekanisme yang ada,” ujar mantan Bupati TTU itu.
Anggota DPRD NTT tersebut mengungkapkan, selain berkomunikasi dengan parpol, pihaknya juga terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Hal ini penting agar masyarakat mengetahui kalau pasangan Gab Manek-Ferdy Meol maju dalam Pilkada TTU.
Pada bagian akhir, dia berharap dalam hajatan pilkada 9 Desember mendatang, berjalan dengan aman dan demokratis. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top