RAGAM

MicroSD SanDisk Ultra, Kemampuan Tertinggi di Dunia

JAKARTA, KilasTimor.com- SanDisk Corporation kembali memperkenalkan kartu memori microSD SanDisk Ultra microSDXC UHS-I200GB. MicroSD itu diklaim dengan kapasitas tertinggi di dunia.

Dengan ukuran sebesar kuku manusia, microSD itu memiliki kapasitas penyimpanan hingga 200 GB. SanDisk Ultra microSDXC UHS-I200GB bisa memenuhi tuntutan pengguna mobile untuk mengambil, menyimpan dan berbagi foto, video serta file lainnya tanpa mengkhawatirkan keterbatasan penyimpanan. SanDisk melakukan terobosan baru dalam kapasitas dengan memanfaatkan teknologi eksklusif yang dikembangkan di tahun lalu untuk kartu SanDisk Ultra microSDXC 128GB.

“Kami terus mendorong batas-batas teknologi untuk memberikan solusi pemecah rekor yang mengubah cara konsumen menggunakan perangkat mobile mereka. Dengan fokus untuk menjadi pelopor dalam kapasitas dan kecepatan, kami memberikan solusi memori ponsel dengan kapasitas terbesar di dunia,” tutur Country Manager Indonesia SanDisk Corporation, Idris Effendi saat acara SanDisk Launch Memori Mobile di Menteng, Jakarta, Kamis (17/4).

MicroSDXC UHS-I200GB dilengkapi dengan aplikasi Memory Zone SanDisk yang diperbarui. Hal itu memungkinkan pengguna memiliki kontrol lebih besar terhadap penyimpanan memori perangkat mobile. (net)

Baca Juga :   "Teror Itu Keji"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top