POLITIK

Paket Sahabat-NKRI Aman, Sejumlah Kandidat Bupati/Wabup Masih Menunggu Kepastian Parpol

Bakal Calon Bupati Belu dari paket Sahabat, Wilybrodus Lay ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihak sudah melakukan komunikasi yang intensif dengan parpol pendukung di Jakarta. “Kita jangan mendahului putusan dan mekanisme parpol. Kita sabar saja tetapi paket Sahabat yakin bisa diakomodir parpol untuk ikut pilkada Belu tahun ini. Kita juga sudah mendaftar di partai-partai yang ada,” terangnya diplomatis.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Belu, Falentinus Pareira kepada pers melalui telpon selulernya mengatakan, pihaknya siap maju dalam pilkada mendatang. “Kita sudah mendaftar pada semua partai yang membuka pendaftaran, dan kita harapkan bisa mendapatkan dukungan konkrit parpol. Kita hargai mekanisme parpol dan menunggu apa keputusan parpol terkait figur yang diakomodir,” ujarnya.

“Kalau ada yang mengatakan kami sudah diakomodir beberapa parpol pendukung, kami sampaikan terima kasih tetapi hingga kini kami masih tunggu putusan partai sesuai mekanisme yang ditempuh parpol,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   30 Kepala Desa dan Ketua BPD Dilatih Susun Legal Drafting

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top