POLITIK

Demokrat NTT Pastikan Tidak Ada Ketua DPC Terlibat dalam Rencana KLB Abal-abal

KUPANG, Kikastimor.com-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefri Riwu Kore, MM, MH, mengutuk keras rencana penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) abal-abal yang dipaksakan untuk dilakukan oleh sejumlah pihak dengan tujuan merusak kepemimpinan Partai Demokrat yang sah dibawah naungan Ketua Umum Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) .

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD yang juga Wali Kota Kupang ini, kamis (4/3/2021), dirinya memastikan bahwa Ketua DPC yang ada di 22 Kabupaten/Kota solid dan tegak lurus dengan kepemimpinan AHY. Bahkan seluruh Ketua DPC sudah menandatangani pernyataan loyalitas dan kebulatan tekad kepada AHY dan juga telah menandatangani surat bahwa tidak memberikan mandat kepada siapapun untuk mewakili DPC-DPC untuk mengikuti KLB.

Menurut Jeriko sapaan karibnya, DPD Partai Demokrat NTT telah melakukan Rapimda secara virtual pada dua pekan sebelumnya, sementara untuk agenda berikutnya DPD Partai Demokrat NTT telah menjadwalkan untuk melakukan Rakorda pada Jumat (5/3/2021).

Baca Juga :   SBS-DA Pastikan Bangun Malaka Tanpa Diskriminasi

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top