HIBURAN

Artis Indonesia dan Timor Leste Meriahkan Festival Crossborder di Atambua, Kefa dan Betun

Kesempatan itu, Dandim 1605/Belu Letkol Inf Moch. Nanang Nazmudin mengatakan, pihaknya mendukung penyelenggaraan Festival Crossborder di wilayah perbatasan Belu, sehingga berjalan aman dan lancar.

“Kami akan berkordinasi terus menerus dengan pihak Polres Belu juga lintas sektor terkait untuk mementingkan pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga maksimal seluruh rangkain kegiatannya,” ungkap dia.

Lanjut Nanang, festival yang dilakukan Pemerintah Pusat di perbatasan Belu dalam mengapresiasi tujuan dari program ini untuk memberdayakan potensi pariwisata yang ada di wilayah perbatasan Belu.

Senada, Dansatgas Yonif 725/WRG Letkol Inf Nurman Syahreda menyampaikan mendukung keamanan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga berjalan sukses dan diharapkan dukungan dari semua warga, saling bahu membahu agar evennya terlaksanan dengan baik.

“Kita mendukung penuh dalam bentuk mengkomunikasikan segala sesuatu dengan lintas terkait pelaksanaan festival perbatasan Belu demi kelancaran kegiatan. Jadikan Kabupaten Belu ini sebagai Kabupaten perbatasan yang menjadi etalase terdepannya NKRI,” pinta Nurman. (yan)

Baca Juga :   DPRD Malaka Konsultasi PP 18 Tahun 2016 dan Keuangan di Kemendagri

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top