RAGAM

BRI Bantu Satu Unit Ambulance untuk RSUD Naibonat

Peningkatan pertumbuhan KUR, berkat tekad kuat Pemerintah Kabupaten Kupang dibawah kepemimpinan Bupati, Ayub Titu Eki, dalam membangun Kabupaten Kupang menjadi lebih baik. Rudi berharap, Pemkab Kupang dapat memberikan perhatian dan dukungan bagi pengembangan pelayanan perbankan di Kabupaten Kupang.

Sementara itu, Bupati Kupang, Ayub Titu Eki dalam sambutannya juga menyampaikam terimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada RSUD Naibonat. Dengan tambahan ambulance ini, maka jumlah ambulance bertambah menjadi empat unit.

“Bantuan ambulans ini akan sangat membantu kelancaran pelayanan di RSUD Naibonat Kupang, karena hingga saat ini baru memiliki 3 unit mobil ambulans yang harus melayani 24 Kecamatan yang tersebar luas, ditambah dengan medan yang cukup berat,” ungkap Titu Eki, seraya berharap, jika nantinya masih ada lagi dana CSR, diharapkan BRI bisa kembali membantu Pemkab Kupang.

Hadir dalam acara ini dan menyaksikan penyerahan ambulance ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Hendrik Paut, Pimpinan BRI Cabang Kupang, para pimpinan SKPD dan sejumlah undangan lainnya. (qrs)

Baca Juga :   Dishub Provinsi NTT dan Malaka akan Sosialisasi Pengoperasian Mobil Rental

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top